Senin, 21 Juli 2014

TINDAK LANJUT

         Guna memasyarakatkan PAUD di tengah masyarakat, kami mengusahakan beberapa program kegiatan antara lain:
a.    Menjalin kerjasama dengan BKB dan Posyandu serta lembaga lain yang relevan.
b.    Melaksanakan kegiatan ‘Parenting Education’ rutin sekali dalam sebulan terutama kepada wali murid PAUD An Nahl guna meningkatkan pengetahuan dan keterlibatan serta peran orang tua dalam medidik anak-anak  usia dini.
c.    Mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana pentingnya keberadaan PAUD untuk tumbuh kembang anak, seperti ke kelompok Yasin, kelompok Lansia, wali murid dan lain-lain
d.    Meningkatkan profesionalisme pendidik, pembimbing dan pengelola PAUD, dengan mengikut sertakannya pada pelatihan-pelatihan, study banding dan magang baik tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional. Serta mengikuti kegiatan periodik HIMPAUDI kabupaten Lima Puluh Kota setiap bulannya.
e.    Memberikan laporan perkembangan PAUD secara berkala setiap bulannya kepada pihak-pihak terkait
f.     Sebagai PAUD percontohan ikut serta mempelopori lembaga PAUD sekitar dan ikut andil dalam peningkatan kualitasnya dengan mengadakan seminar, pelatihan, study banding dan magang.
Dengan demikian Insya Allah PAUD An Nahl akan tetap terus berkembang dan berpacu dalam meningkatkan kualitas sehingga dapat terus berperan dalam mendidik benig-benih harapan bangsa, negara dan agama, menjadi anak yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar