Senin, 21 Juli 2014

DAMPAK



     Perkembangan PAUD An Nahl yang pesat mempunyai dampak yang  signifikan terutama bagi lembaga , sasaran didik dan lingkungan masyarakat. Lembaga terus berbenah meningkatkan kualitas dan memelihara kepercayaan masyarakat dalam mendidik anak-anak mereka.
     Anak didik terus mengalami peningkatan dalam kuantitas sehingga pembatasan jumlah penerimaan mesti dilakukan karena keterbatasan tempat. Anak didik yang baru mendaftar terpaksa harus masuk daftar tunggu lebih kurang  4-6 bulan. Para orang tua dan wali murid sudah mulai mendaftarkan anak-anak mereka diawal semester genap untuk tahun ajaran berikutnya..
     Sebagian besar alumni PAUD An Nahl selalu menjadi pemuncak (meraih juara-juara) dalam berbagai prestasi, di berbagai SD yang tersebar di kabupaten Lima Puluh Kota.
     Lembaga PAUD sekitar juga beroleh manfaat, karena mereka juga bisa ikut belajar dari PAUD An Nahl, baik secara personal maupun kelembagaan, melalui tanya jawab langsung, seminar dan pelatihan yang diadakan PAUD An Nahl serta study banding dan magang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar